Modifikasi Honda Legenda

Nah, sekarang gw mau cerita tentang perubahan wujud motor gw yang tadinya "yaaa Legenda kaya gimana sih..." sampai jadi kaya sekarang.

Gw udah sayang banget sama Si Burhan, motor Legenda gw nih, jadi pingin memodifikasi sedikit tampilan dari si Burhan, Bingung mau modifikasi model apa tadinya. Yaa maklum lah si Burhan kan Honda Legenda yang bentuk bodynya rata sama plat. Jadi bingung mau dimodif kaya apa. Kalo mau liat yang udah-udah mah, paling Legenda dibikin ceper atau retro. Padahal gw pingin nih motor tampil beda, aneh tapi nyata.

Tapi apa yaaa...sampai saatnya ga tau kenapa dan darimana kepikiran untuk Modifikasi gaya Motocross, Supermoto, Adventure, Touring ini itu ini itu jadi bingung deh, tapi itulah yang gw sampaikan kepada Boki, Thunder Rider, temen kampus gw untuk diteruskan lagi kepada Bung Aming, modifikator yang bermarkas di Cipondoh, Tangerang.

Setelah hampir 2 minggu nginep di bengkel, baru deh si Burhan bisa balik lagi ke pangkuan.

Nih jadinya kaya gini nih :



















































































Spesifikasi:
  • kaki depan full Rx King
  • stang Renthal
  • lampu Satria FU
  • handguard
  • shockbreaker belakang Smash
  • sidebag
  • box



0 komentar:

Posting Komentar